Video

ads header

Breaking News

Jelang Kunjungan Panglima TNI, Kodim 0703/Cilacap Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Kunjungan Panglima TNI, Kodim 0703/Cilacap Gelar Rapat Koordinasi

PELITA24.COM | Cilacap - Menjelang kunjungan Panglima TNI ke wilayah Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Aula Satya Kartika, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1, Cilacap, Jumat (5/4/2019).

Hadir dalam kegiatan Danlanal Cilacap Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, SIK, MH, didampingi perwira staf diantaranya Kabag Ops Polres Cilacap Kompol Agus Sulistiyanto, SIK , Kasat lantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ali.SIK, Kabag Humas Polres Cilacap AKP Pujiono. Sekda Kabupaten Cilacap Farid Maruf Ketua FKUB Kabupaten Cilacap KH. Ahmad Shoim El Amin, LC MH, perwakilan Stakholder Cilacap Bambang, Dansubdenpom Cilacap Kapten Cpm. Tardjono serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap.


Dalam kesempatan itu Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto mengatakan rencana kunjungan Panglima TNI yang nantinya didampingi Kapolri di agendakan mengunjungi beberapa pondok pesantren di Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas, dalam rangka silaturahmi dengan segenap tokoh agama (ulama) dan para santri. Salah satu lokasi yang akan di kunjungi oleh Bapak Panglima yaitu  Ponpes Ihya Ulumiddin pimpinan KH. Ahmad Shoim El Amin, LC MH yang memiliki hampir 1500 orang santri.

"Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, disini kita perlu melakukan persiapan dengan membentuk panitia, yang terbagi dalam koordinator satuan tugas, sesuai dengan kapasitasnya masing masing, baik itu pengamanan maupun penyiapan logistik di lokasi kegiatan. Kita semua harus bersinergi dengan melibatkan berbagai personel dan elemen secara terkoordinasi dan terencana demi suksesnya agenda kunjungan Panglima TNI di wilayah Cilacap", papar Dandim.  P.002_Eko W