Video

ads header

Breaking News

Patroli Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI - Polri

Patroli Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI - Polri

PELITA24.COM | Cilacap - Jaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar selalu aman dan kondusif, Babinsa Koramil 13/Majenang melaksanakan Patroli bersama anggota Polsek Majenang. Sabtu (14/06).

Patroli yang dimulai pukul. 00.00 s.d 02.00 Wib dini hari tadi, tidak menyurutkan semangat para aparat untuk terus memberikan keamanan di wilayah binaannya.

Kegiatan ini melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas, Satpol PP dan juga warga masyarakat setempat. Mereka mengeliling wilayah yang menjadi sasaran Patroli yaitu tempat-tempat yang dinilai rawan kejahatan seperti tempat-tempat perbelanjaan, SPBU Bank dan lainnya. 

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka  selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Hal ini untuk menjaga agar wilayah Kecamatan Majenang tetap kondusif khususnya di titik-titik tertentu yang dianggap rawan pencurian

Pelaksanaan patroli ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan wilayah binaannya. Dengan adanya patroli bersama diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dilingkungan masyarakat sekitarnya sekaligus guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. P24.003_Urip