Video

ads header

Breaking News

Saling Suapkan Kue Ulang Tahun, Ini Harapan Danramil Dalam Tasyakuran HUT Bhayangkara

Saling Suapkan Kue Ulang Tahun, Ini Harapan Danramil Dalam Tasyakuran HUT Bhayangkara

PELITA24.COM | Cilacap Bertempat di Polsek Karangpucung, Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo beserta anggota hadiri Tasyakuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Sabtu (29/6).

Rangkaian HUT Bhayangkara tersebut dihadiri kurang lebih 70 orang diantaranya Danramil 15/Karangpucung, Sekcam Karangpucung, Kepala Desa se-Kecamatan Karangpucung, Kepala Dinas/Instansi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16, Ibu-ibu Bhayangkari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara dan apresiasi terhadap POLRI yang selama ini telah bersinergi dengan TNI dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dengan baik.

"Saya Kapten Inf Yusuf Subagyo, Danramil 15/Karangpucung beserta Keluarga Besar Koramil Karangpucung mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, Semoga POLRI semakin Solid, Profesional dan Terpercaya serta selalu menjadi pengayom dan pelindung rakyatnya," ucapnya dihadapan seluruh anggota Polres Karangoucung. 

Suasana kebersamaan semakin terasa saat Kapolsek dan Danramil saling menyuapkan kue ulang tahun, "Saya berharap kebersamaan ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI-POLRI selalu bersinergi dan saling menyayangi baik dalam lingkungan masyarakat maupun kedinasan. Semoga Polri selalu Jaya..Jaya.. dan Jaya!!" ujar Danramil penuh semangat.

Bersamaan dengan acara Tasyakuran HUT Bhayangkara, pada kesempatan tersebut Polsek Karangpucung juga melaksanakan lepas sambut Kapolsek Karangpucung dari AKP (Purn) Gatot Udi Winarno kepada IPTU Siswanto, SH. MM serta pelepasan Aiptu Samirin yang akan memasuki masa pensiun TMT 1 Juli 2019.   P24.003_Urip