Video

ads header

Breaking News

Anggota Koramil 05/Nusawungu melaksanakan  Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke-74 Tingkat Kecamatan Nusawungu


PELITA24.COM | Cilacap Dalam Rangka meriahkan HUT RI ke -74 Kecamatan Nusawungu melaksanakan Jalan Sehat dengan Start dan Finish di Halaman Kantor Kecamatan Nusawungu.

Adapun Rute Jalan Sehat yang diberangkatkan oleh Camat Nusawungu Agus Firmanudin S.Sos., M.Si. di Halaman Kantor Kecamatan Nusawungu dengan menempuh Rute Start dan Finish Halaman Kantor Kecamatan Nusawungu dengan jarak lebih kurang 3 Km. Selasa (13/8)

Adapun Rute tersebut adalah Start Halaman Kantor Kecamatan Nusawungu belok kiri ke Jln Jenderal Sudirman lurus ke Jln Jayusman lurus sampai Pertigaan GBI Nusawungu belok kiri ke Jln Floor belok kiri Jln Terobos lurus sampai Pertigaan Jln Nusawungu Sumpiuh belok kiri ke Pertigaan Jln Jenderal Sudirman  belok kiri lanjut Finish di Halaman Kantor Kecamatan Nusawungu.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT RI ke-74 Tingkat Kecamatan Nusawungu yang diikuti oleh karyawan dan karyawati baik dari pemerintah Kecamatan dan dinas instansi yang ada diwilayah Kecamatan Nusawungu serta Perangkat Desa Se-kecamatan Nusawungu.

Selain untuk meriahkan Semarak HUT RI kegiatan ini juga bertujuan agar fresh dan dapat menambah kesehatan jasmani yang selalu diisi oleh kerja rutin yang monoton sehingga menambah semangat bekerja untuk menyongsong hari esok agar lebih baik dan lebih konsentrasi.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu Agus Firmanudin.S Sos, M Si, Danramil 05/Nusawungu diwakili Serma Turut, Kapolsek Nusawungu diwakili Ipda Slamet, Ketua Panitia HUT RI Irwan Ariyanto S S,TP, Ketua Seksi Olahraga Paryanto S.Pd.,M.Pd, Para Kepala Dinas Instansi dan Karyawan Se-kecamatan Nusawungu, Para Kepala Desa dan Perangkat Desa Se-kecamatan Nusawungu.   P24.003_Urip