Video

ads header

Breaking News

Anggota Koramil 01/Cilacap Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Yang Digelar Polsek Cilacap Tengah

Anggota Koramil 01/Cilacap Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Yang Digelar Polsek Cilacap Tengah

PELITA24.COM | Cilacap Batituud Koramil 01/Cilacap Peltu Suwar beserta 5 orang anggota,  menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar Polsek Cilatap Tengah di halaman Pasar Sidodadi Jl. Tidar Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Senin (08/07).

Hadir dalam acara Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman, SH., Camat Cilacap Tengah Hj. Annisa Febriana,SH M.Si., .Lurah se Kecamatan Cilacap Tengah, para Toga, Tomas dan Toda seeta Ibu ibu Bhyangkari Polsek Ciacap Tengah.

Diawali pembukaan, dalam sambutannya Kapolsek Cilacap Selatan AKP Aceng Rohman, SH., mengucapkan banyak terimakasih kepafa segenap tamu undangan yang hadir pada acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73. Permohonan maaf ia sampaikan karena acara bertempat di pasar Sidodadi. 

" Kami mohon maaf untuk tempat memang perintah pimpinan di tempatkan di pasar dan di pinggir jalan dengan tujuan kita sebagai Polri yang berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat dan pada pagi hari ini kita bersama masyarakat di lingkungan Pasar Sidodadi ini bersama sama merayakan HUT Bhayangkara ke 73," jelas AKP Aceng. 

Kapolsek berharap dengan acara tasyakuran ini, semoga Polsek Cilacap Tengah tetap Jaya dan khususnya wilayah Cilacap Tengah tetap kondusif,

Menurut Kapolsek AKP Aceng,  situasi Kabupaten Cilacap hingga saat ini memang aman dan terkendali. Namun demikian sebagai aparat kewilayahan terutama Polsek dan Koramil harus tetap waspada. Saya sampaikan lagi Babinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bersamaan di wilayah binaannya, ibaratnya kalau Danramil paling bawah yaitu Babinsa dan Kapolsek paling bawah yaitu Babinkamtibmas," tutur Kapolsek Cilteng.

Camat Cilacap Tengah Hj. Anissa pada kesempatan itu mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Semoga Polri tetap jaya dan selaku Pemerintah Daerah Kecamatan Cilacap Tengah mengucapkan banyak terimakasih kepada aparat kewilayahan terutama TNI Polri yang sudah membantu keamanan dengan aman dan kondusif yang terkait dengan  Pemilu tahun 2019 Cilacap Tengah khususnya dan pada umumnya Kabupaten Cilacap. 

Sementara itu Danramil 01 melalui Pelda Suwar pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-73, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin dipercaya masyarakat dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cilacap Tengah dengan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri yang kita bangun selama ini, sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Cilacap Tengah yang kondusif ", pungkasnya.

Diakhir acara selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Cilacap Tengah dan diserahkan kepada Camat Cilacap Tengah dan Bati Tuud Koramil 01/Cilacap. Acara ini ditutup dengan acara ramah tamah.  P24.003_Urip